Pusat Herbal Terlengkap dan Bermutu Kapsul Mengkudu 60 Kapsul - Bina Sehat Herbal
Kapsul Mengkudu 60 Kapsul

Kapsul Mengkudu 60 Kapsul


Jual Kapsul Mengkudu

Kapsul Mengkudu
Untuk Meringankan Tekanan Darah Tinggi, Anti Kolesterol, Anti Kencing Manis Dan Anti Amandel dan Penyakit Lainnya

Produk Herbal, Alami dan Ijin Produksi 503/4683/2
 Penjelasan Mengenai Mengkudu
Mengkudu juga dikenal dengan nama buah noni. Disisi bau, rasa dan bentuknya yang kurang enak ternyata buah noni memiliki beraneka ragam khasiat yang boleh dibilang luar biasa. Karena pemanfaatannya yang tidak sedikit tadi, buah mengkudu diolah menjadi beragam produk minuman dan obat sebagai penunjang kesehatan. Sebut saja diantara efek, sifat dan khasiatnya adalah meningkatkan kekuatan tulang, membersihkan darah, melancarkan seni dan BAB, melembutkan kulit dan obat batuk, obat cacing, antiseptik dan meningkatkan sirkulasi darah.
Beberapa penyakit yang diobati dengan herbal ini seperti disentri, radang usus, radang amandel, difteri, sakit liver, sariawan dan kencing manis.Tanaman ini mengandung berbagai vitamin, mineral dan enzim, alkaloid, ko-faktor dan sterol tumbuhan yang terbentuk secara alamiah. Selain itu, daun dan akar mengkudu mengandung asam amino utuh yang merupakan sumber protein utama. Buah mengkudu juga mengandung xeronine dan prekursornya (proxeronine) dalam jumlah besar. Xeronine adalah salah satu zat penting yang mengatur fungsi dan bentuk protein spesifik sel-sel tubuh manusia.
Buah mengkudu mengandung “xeronine” yang kemudian disebut “proxeronine” yang memiliki enzim di dalamnya yang membantu “proxeronine” untuk membentuk “xeronine”.
Kegunaan xeronine dalam buah mengkudu ini, adalah :
- Salah satu bahan pokok yang sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan tisu dalam tubuh manusia sebagai tindak balas bahan kimia pada proxeronine dan proxeronase.
- Proxeronine dan Proxeronase saling berhubungan satu sama lain untuk membantu membesarkan liang pada usus kecil dan mempercepat penyerapan bahan nutrien ke dalam sistem pencernaan makanan.
- Xeronine bermanfaat untuk mengembalikan kesegaran dan ketahanan protein pada tubuh agar terlihat lebih awet muda.
- Buah mengkudu juga kaya dengan anti-oksidan untuk memperlambat proses penuaan dini, berguna untuk mengatasi penyakit kencing manis, persendian dan tekanan darah tinggi.
Manfaat umum dari mengkudu adalah :
1. Anti kolesterol
2. Anti darah tinggi
3. Anti kencing manis
4. Anti amandel
Manfaat lainnya dari buah mengkudu :
a. Manfaat mengkudu pada sistem pernapasan, untuk melegakan penyakit sinus atau resdung, asma, bronkhitis, hingus meleleh, meredakan batuk.
b. Manfaat mengkudu untuk sistem penghadaman atau masalah yang berkaitan dengan pencernaan, seperti perut kembung, ulser, gastrik, cirit-birit, mual, muntah-muntah, nafsu makan berkurang dan masalah keracunan makanan.
c. Manfaat mengkudu pada sistem kardiovaskular untuk mengurangi gejala dari tekanan darah tinggi dan mengontrol kadar kolesterol.
d. Manfaat mengkudu untuk mengobati gangguan dalam tubuh, seperti kencing manis (diabetes mellitus), sakit kepala, migraine (sakit kepala sebelah), gangguan pada ginjal, sakit pinggang, penyakit kuning, demam atau panas.
e. Manfaat mengkudu pada saluran mulut dan tekak (leher), seperti radang tekak, sakit gusi, sakit gigi dan batuk.
f. Manfaat mengkudu untuk penyakit kulit seperti bisul, luka bakar, ulser kulit, merekah tumit kaki (tumit kaki pecah-pecah), kulit kering bersisik.
g. Manfaat mengkudu untuk wanita pasca melahirkan untuk mengembalikan bentuk perut atau mengecutkan rahim. Dengan cara membalut beberapa lembar daun mengkudu yang telah dipanaskan atau ditungku.
Bahan utama dari Tiap Kapsul Mengkudu :
- Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram simpilsia Morinda citrifolia L. Fructus (mengkudu).
Aturan minum Kapsul Mengkudu :
Diminum 3x sehari 1-2 kapsul 
ORDER KE 021 26222

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bina Sehat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger